Kamis, 27 Februari 2014

SURVEY ALUMNI PGSD FKIP UMS


Survey Kompetensi Alumni 
  
Bismillahirrahmanirrahiim :)
 
Pada tahun 2014 ini Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP UMS akan mengadakan akreditasi, sehingga memerlukan berbagai syarat untuk memenuhi nilai maksimal. Salah satu syarat adalah dokumen dari para alumni dari angkatan 2007/2008. Dokumen tersebut adalah bagi alumni yang sudah mengabdi pada sebuah instansi, baik instansi pendidikan maupun instansi yang lain. Dokumen tersebut adalah lembar SURVEY KOMPETENSI ALUMNI yang harus ditandatangai atau disahkan oleh pimpinan instansi terkait. 

Oleh sebab itu diminta dengan hormat dan sangattt untuk ikut berpartisipasi dalam proses akreditasi dengan mengisi lembar Survey Kompetensi Alumni.

Lembar tersebut bisa di download DISINI 

Atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. 

NB: Dokumen juga bisa dikirim by pos dengan alamat --> 
Jl. A. Yani Pabelan Kartasura Tromol Pos Surakarta 57102 Telp 0271-717417, 719483 Fax. 0271-715448

The Four Pillars of Innovation: An Elementary School Perspective Katina Pollock

BAB I
PENDAHULUAN
Jurnal ini memaparkan studi yang mengidentifikasi karakteristik dasar inovatif  teknologi komunikasi informasi (ICT). Mengacu pada empat pilar inovasi (Douglas Watt, 2002 ), jurnal  ini mengeksplorasi bagaimana inovasi terjadi, dan sekolah yang menjadi fokus penelitian  dan akhirnya menjadi sekolah contoh bagi sekolah-sekolah lainnya di Kanada adalah Villa Nova School. Empat pilar telah digunakan untuk mengidentifikasi proses inovatif di sekolah tinggi, tetapi tidak pada sekolah dasar, yang ada dalam jaringan inovatif sekolah/Network of Innovative Schools (NIS). Data yang digunakan adalah data kualitatif, studi tertentu yang lebih besar adalah yang dihasilkan dari studi yang memfokuskan pada metodologi campuran perubahan proses inovatif sekolah dasar di  Kanada yang merupakan suatu bagian dari program NIS (Dibbon & amp; pollock, 2007 ). NIS diluncurkan oleh industri Kanada sebagai sebuah proyek percontohan di tahun 1998. Tujuan kegiatan itu untuk mengidentifikasi sekolah inovatif, sekolah yang menggunakan ICT untuk belajar. Tujuan dari jaringan itu untuk menghubungkan kreativitas dan memotivasi sekolah sehingga mereka akan belajar dari satu sama lain dalam komunitas pembelajaran secara online.
            Menurut  Douglas Watts  (2002 ), empat pilar  atau elemen dalam inovasi adalah: 1) orang, 2) budaya dan iklim, 3) struktur dan proses, dan 4) kepemimpinan. Pilar ini membentuk konteks di mana proses inovatif diyakini terjadi di sekolah-sekolah Kanada. Keempat pilar inovasi akan bertindak sebagai kerangka untuk menggambarkan proses inovasi TIK di sekolah dasar. 

Jumat, 07 Februari 2014

NILAI PKD 2014

Konfirmasi maksimal hari ini jam 14.00 WIB. Terimakasih ^_^