"Pengaruh Kurikulum terhadap Internalisasi Nilai dan Diplomasi Sosial Budaya Lokal dalam pelaksanaan belajar mengajar pada jenjang pendidikan SD Se-Eks Karesidanan Surakarta Tahun Sekolah 2012/2013."
*Cara membuat latar belakang--> paparan permasalahan sehingga perlu adanya penelitian untuk memperbaikinya..
*Rumusan Masalah harus jelas --> Kalau Korelasi : Apakah ada hubungan antara antara A & B. Porsi yang paling banyak tentang pemaparan tentang fenomena. HUbungan antara variabel.Walaupun diawali dengan ladasan kontekstualnya.
Buku Referensi tentang Metakognisi dalam membaca --> Matlin
Paparan yang pertama cerita tentang variabel bebas dengan kemampuan pemahaman tentang sesuatu.
Ceritakan tinggi rendahnya wujud konkret ... dari siswa dan dampak dari pemahaman itu?
Wujud Konkret ... apa? ceritakan tinggi rendahnya metakognisi dan dampaknya terhadap pemahaman bagaimana?
Kalau hanya menunjukkan masalah, tanpa uraian seperti di atas, mestinya penelitian di lakukan dalam penelitian tindakan.
Intinya kalau kita membuat LB caranya bisa berangkat dari rumusan masalah. Paparkan fenomena-fenomena yang berhubungan dengan variabel yang dipakai. Kalaupun ada kutipan, itu berupa fakta yang berkaitan. Inti dari L.B. harus jelas. Cara lain membuat L.B dalam BAB I --> "apa yang membuat anda layak untuk meneliti?". Penelitian ini diL.B oleh fenomena ..... dari fenomena ini timbul pertanyaa. .... jawaban ditemukan dengan beberapa langkah ....
Penelitian yang tidak berhipotesis harus berangkat dari rumusan masalah ...
Apa yang ditulis di Identidfikasi masalah harus ada di L.B. masalah
Ada kontrol eksternal variabel ...
Sikap itu harus ada objeknya --> Sikap terhadap apa?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar