Kamis, 12 Juli 2012

"MATA2 UJIAN"

Suasana Ujian yang Kuimpikan :)


Waktu memang terasa sangat cepat. Dulu aq yang diawasi sewaktu ujian, sekarang! mengawasi ujian. hehehe :). tidak cukup aneh karena ini sudah berlangsung selama beberapa kali. Hanya saja aq pengin menulis sesuatu gitu, agar pengalaman berharga ini tak kan terlupa.

Bersyukur aq "sewaktu mahasiswa" selama ujian malas untuk tanya2 atau menanggapi pertanyaan. "malah mengganggu konsentrasi gitu maksudku!" so.... sekarang jadi pengawas selama ada pelanggaran tak canggunglah untuk memperingatkan. 

sebagai kacamata pengawas ternyata bayak ditemukan pelanggaran2 yang malah menurutku menurunkan derajat "dia" sebagai mahasiswa. Bagaimana mau masa depan cerah kalau cara mendapatkannya gak cerah,hehehe...!!! Alhamdulillah, Puji syukur dah kehadirat Allah yang selalu menunjukkan jalan kebenaran padaku, sooooo perjuanganku, pengorbananku, ikhtiarku dulu tidak sia-sia :):):) bukan nilai A yang ingin aq capai, bukan pujian yang ingin aq dengar tapi hanya keridhaanMu dan membuat kedua orangtuaku bangga akan kejujuran dan pengabdian yang sampai sekarang harus aq pertahankan.... Semoga ISTIQOMAH ;) Aamiin.

to be continue!


2 komentar:

  1. bener juga sih........
    sekarang duniaa berputar 360 drajat
    ap hubungannya ya????
    aku pun ga tau juga
    knapa q tulis gini ?/// ga tau juga / //???

    BalasHapus
  2. Dunia udah mulai uzhur kali ya!!! jadi banyak yg uda lupa ttg hakikat hidup.

    BalasHapus