Sabtu, 27 April 2013

SPT Tahunan Lembaga

Sudah satu tahun Yayasan/Lembaga TK Putra Bangsa Jatikuwung saya kelola, setelah pembuatan akta Lembaga dibuat. Terhitung mulai bulan Januari 2012- Desember 2012 saya hilir mudik ke Kabupaten kota Karanganyar untuk mengurus Laporan Pajak hingga Laporan Tahunan yang awalnya saya rasa pengisian administrasi. Alhamdulillah, dengan bantuan pihak pegawai pajak yang baik hati pengisian SPT yayasan saya sangat dipermudah :). Ya ... saya akui SPT saya urus begitu mepet dari batas akhir yaitu akhir bulan April 2013, dan akhirnya waktu yang kutunggu tiba tanggal 27 April 2013 ini dapat selesai. Semoga laporan di tahun 2013 nanti bisa lvbih baik lagi prosesnya dari sebelumnya. Yapt lebih profesional jugak, ada cita-cita yang berhubungan dengan ini juga, semoga sebelum tahun 2014 saya sudah punya NPWP.

Saya jugak ada keinginan untuk benar-benar mendirikan PAUD Putra Bangsa dengan meresmikan Play Group Putra Bangsa Jatikuwung. Ya Alloh, ijinkanlah kami mendirikan Lembaga Pndidikan ini sbagai Ladang Amal buat kami baik untuk dunia dan akhirat kami dan betul-betul meretas generasi yang sholeh sholehah baik dalam cipta rasa dan karsa.Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar