Rabu, 09 Oktober 2013

Tugas PKD JURNAL

Tugas Jurnal dan Analisis Jurnal
"Pendidikan berbasis kebudayaan"

Bismillah ^_^ 

Dikarenakan hari Jumat, 11 Oktober 2013 saya ada kepentingan di Yogyakarta secara mendadak maka perkuliahan PKD saya alihkan ke tugas jurnal pendidikan atau diganti hari lain. Jurnal pendidikan yang saya maksud adalah jurnal yang saya tugaskan minggu kemarin (tugas kelompok). Bagi kelompok yang sudah mencari dan membaca maka tugas selanjutnya adalah ANALISIS JURNAL dengan rincian sebagai berikut: 


Tema Jurnal
:
Jurnal pendidikan berbasis kebudayaan (Tugas Kelompok)
Tugas pengganti
:
Membuat analisis dari jurnal yang didapat (dalam microsoft word)


Ukuran kertas A4, margin (Right = 3, L = 4, Top = 4 dan Bottom= 3), spasi 1,5 cm
Sifat tugas
:
JURNAL yang kemarin kelompok & ANALISIS JURNAL Individu
Pengumpulan
:
JURNAL & ANALISIS JURNAL dikirim by email ke alamat email saya ya :) yaitu : epinawey@gmail.com (saya tunggu sampai hari Rabu 16 Oktober 2013 maksimal jam 21.00 WIB )

Rincian penulisan analisis jurnal adalah sbb:

COVER
:
(1 halaman)
SINOPSIS / RINGKASAN
:
(maksimal 5 halaman)
PEMBAHASAN
:
dari saudara sendiri bagaimana menanggapi jurnal tersebut dan diperkuat dengan referensi tambahan, misalnya jurnal lain, buku, artikel ilmiah, dll yang terpercaya. (Maksimal 5 halaman)
KESIMPULAN & SARAN
:
(1 halaman)
DAFTAR PUSTAKA
:
(1 halaman)
  








 


Terimakasih 
Yogyakarta, 10 Oktober 2013
Dosen Pengampu PKD 
Ervina Wahyuningsih
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar