Rabu, 20 November 2013

PRESENTASI IMPLIKATIF PKD 2013




Presentasi implikatif sebagai tugas kelompok mata kuliah Pendidikan Kebudayaan Daerah pasca mid semester bertujuan untuk lebih mengenal kebudayaan daerah di negara Indonesia yang terdiri dari 34 propinsi di Indonesia. 

Kata Implikatif di sini bukanlah sembarangan istilah akan tetapi memang diharapkan mahasiswa bisa lebih daripada ceramah tapi demonstrasi bahkan dapat memperlihatkan pemanfaatannya pada mahasiswa lain di kelas.

Mahasiswa yang presentasi di depan kelas menyiapkan materi yang sudah dibagi sesuai kontrak kuliah berupa makalah dan bahan presentasi. Kerjasama yang bagus menentukan hasil sooo… usahakan semaksimal mungkin, jikalau membutuhkan pertimbangan dari teman atau dosen pengampu.. silahkan, insyaAllah akan dibantu sesuai daya kemampuan. Ingat! Makalah diserahkan kepada dosen pengampu dan akan lebih baik jika kelompok yang lain diberikan fotocopyan bahan presentasi, dengan tujuan supaya diskusi/ Tanya jawab pasca presentasi `hidup`. 

Mahasiswa yang tidak mendapat giliran presentasi merangkum topic yang sudah disepakati. Sesuai PPT di “PENCERAHAN BUDAYA DAERAH” di buku tugas PKD yang sudah disampuli rapi. Demikian pemberitahuan tugas PKD yang masih sederhana, akan luar biasa jikalau dalam pelaksanaannya sesuai harapan bersama, so… saya tunggu The Best Performance from All of You. Get Enjoy Your Show. Good Luck ;)  

DOWNLOAD PPT PASCA MID PKD 2013
KLIK "DISINI^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar