Selasa, 19 Maret 2013

Deskriptif Perkembangan Fisik Masa Kanak-Kanak Awal



Pembangunan fisik sering dibagi menjadi dua bagian. Keterampilan Motorik halu dan keterampilan motorik kasar. Keterampilan motorik halus adalah kemampuan anak untuk menggunakan otot-otot kecil, khususnya tangan dan jari-jari, untuk mengambil benda-benda kecil, memegang sendok atau menggunakan pensil untuk menggambar. Keterampilan Motorik kasar adalah tentang hal-hal besar seperti merangkak, berjalan, berlari, dan melompat.

Tahapan membangun satu sama lain, dan kemajuan anak-anak melalui mereka dengan langkah mereka sendiri. Sebagai orang tua, kita semua ingin anak-anak kita untuk berhasil dan menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Kita tahu dari penelitian bahwa dua faktor yang mempengaruhi bagaimana anak Anda berhasil dan tumbuh dengan baik adalah melalui: gen dan lingkungan.

Gen adalah materi genetik yang diturunkan ke anak-anak kita. Gen adalah cetak biru untuk apa karakteristik seorang anak yang mungkin diturunkan. Misalnya, gen menentukan apakah seorang anak akan memiliki rambut pirang atau rambut cokelat.

Faktor lain yang mempengaruhi perkembangan anak kita adalah lingkungan mereka: apa yang terjadi di rumah, sekolah anak, dan orang-orang di sekitar mereka. Semua orang tua memiliki kekuatan untuk memanipulasi lingkungan anak mereka untuk terlibat dan merangsang perkembangan mereka.

Inilah bagian yang menyenangkan. Anda tidak benar-benar harus mencoba yang keras untuk membuat lingkungan anak Anda sempurna untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang. Ini adalah salah satu yang terbaik-kept rahasia pengasuhan yang bersenang-senang dengan anak Anda adalah cara terbaik dan paling optimal untuk membantu pertumbuhan fisik dan emosional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar